Skip to main content

low baterry???jangan buru-buru beli, baca dulu artikel ini

neh postingan yang menarik lainnya dari situs milik temenku sob, habisnya menarik sih jadi aku minta ijin untuk kopas hehehe. kalo pengen tau alamat blognya temenku klik aja disini.
Apakah , kalian mempunyai problem dengan battery hp kalian atau kalian , pingin beli battery hp baru.. ? whistle

Sebaiknya ,simpan dulu tuch uang..di dompet .. bigsmile #bukannya pelit, tapi biasakan hidup irit yes

Karena aq mempunyai sedikit tips untuk agan -agan, and para sis-sis,. tips ini aq dapat dari
@titikkoma.mywapblog.com
Mungkin ini sekedar tips untuk, mengatasi dompet yang sedang lapar , #haha sedang lapar bigsmile
, ok langsung ke hidayat, eh maksud aku ke topic, o

Ingredients =


>Kantong Plastic , (plastik obat kalo bisa)..
>Battery yang drop,
>Freezer, (Kulkas) (lemari es) , kalo gag punya, pinjam tetangga aja ya. usahakan !
yes

Caranya :
Masukan kedalam frezer yg mempunyai suhu paling dingin. Simpan sampai 3 hari. Kemudian jemur diteriknya panas matahari sampai terlihat kering, kmudian sajikan.

.eh !
maksud aku langsung dipakai.

simple kan ..?
Ok try it. selamat mencoba. . up


Good Luck wink

Comments

Popular posts from this blog

Obat Herbal penyakit asam lambung paling ampuh dan aman

Halo sobat Happy Today, Kali ini mimin akan memberikan tips-tips untuk mengobati asam lambung. Masih seputar tentang obat herbal yang sangat mudah kalian cari di halaman-halaman rumah kalian, yang dapat mengobati penyakit yang membuat rasa tidak nyaman.  Jadi ada tetangga mimin yang udah berumur, yang selalu ngeluh asam lambungnya kambuh dan beberapa bulan tidak sembuh-sembuh, bisa dibilang sudah kronis.  Bahkan adik mimin yang masih SMA juga punya riwayat penyakit asam lambung yan g kronisnya dengan tetangga tersebut. Akhirnya Ibu membuat sebuah ramuan yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang ada di sekitar rumah. Rasanya gak enak pahit dan getir, namun siapa sangka ternyata obat tersebut sangat manjur. Usut punya usut ternyata ramuan tersebut adalah Jus Lidah Buaya. Setelah minum rutin seminggu sekali, adik mimin sudah tak pernah lagi kambuh asam lambungnya hingga artikel ini ditulis. Dan akhirnya tetangga mimin juga dibuatkan jus lidah buaya juga oleh ibu, dan bersyukur ternyata ju

3 trik termudah mengetahui masih tidaknya keprawanan seorang wanita versi soenews-area

nah sob kali ini aku posting tentang 3 trik termudah gimana caranya mengetahui seorang wanita masih virgin ato gag versi soenews-area yang diambil dari berbagai sumber. lngsung aja sob hehehe trik pertama : Cara Mengetahui Seorang Cewek Itu Apakah Masih Perawan    artikel terkait: * cara ampuh mengetahui perjaka tidaknya seorang laki-laki * sangat berbahayanya telat makan Jaman sekarang, keperawanan seolah gak ada harganya lagi. Banyak cewek-cewek disekitar kita dg status janda bukan perawan juga bukan. Kenapa gitu? Banyak yg sudah melakukan hubungan sex pra nikah. Dan yg lebih memprihatinkan adalah mereka masih berstatus pelajar, baik yg duduk dibangku kuliah maupun yg di SMU, bahkan gak sedikit yg SMP. Sungguh ini perlu hal yg perlu dikaji lebih dalam. Apa jadinya negeri ini kalau generasi mudanya seperti ini, bukannya maju tapi malah akan hancur. Para cewek memberikan keperawanannya dg cuma-cuma, benar-benar gak dihargai. Kalau menurut saya, cewek seper

mengatasi obesitas dan kanker

Pada tahun 2001, para ahli menyimpulkan bahwa kanker kolon, payudara (paska menopause), endometrium, ginjal, dan esofagus, berhubungan dengan obesitas. Obesitas dan aktivitas fisik yang rendah menyebabkan kurang lebih 25 sampai 30% kanker utama seperti kanker kolon, payudara (paska menopause), endometrium, ginjal dan kanker esofagus.